fbpx

GROW Digital

Dropbox Bisnis Dengan 156-bit AES Encryption SSL/TLS

Tetap Teratur, Mudah Diakses, dan Aman dengan Dropbox

Dropbox Bisnis

Dropbox Bisnis membantu tim Anda untuk bekerja dimana saja, menyinkronkan data penting di dalam perangkat. Tools powerful admin membantu Anda untuk tetap berada di akun Anda dan mengontrol informasi organisasi Anda. Folder dan tautan bersama membantu semua orang selalu up to date dengan usaha yang minim. Dengan Dropbox, anggota tim dapat bekerja bersama layaknya seperti mereka duduk berdampingan meskipun mereka berada di negara yang berbeda.

Dropbox Cloud Storage
Untuk Penggunaan Bisnis

Dropbox Business memungkinkan bisnis kecil atau perusahaan Anda berbagi dan menyinkronkan file di beberapa perangkat. Sederhanakan alur kerja tim Anda dan komunikasikan dengan lancar di mana pun Anda berada.

Dropbox

Harga Paket Dropbox

Standard

Tools berbagi dan kolaborasi yang mudah digunakan

Hanya dengan

Rp219.000/user/bln

Mulai dari 3 pengguna, 5TB shared storage untuk seluruh tim

5 TB (5,000 GB) shared by the team
3+ Users
Send Files Up to 2GB with Dropbox Transfer
Anytime, Anywhere Access
180 Days of File Recovery
3 Dropbox Sign Signature Requests per Month
Dropbox Rewind
Shared Link Controls
Document Watermarking
Team Management
Remote Device Wipe
256-bit AES and SSL/TLS Encryption
Two-factor Authentication (2FA)

Advance

Dilengkapi dengan Fitur kontrol dan keamanan yang canggih

Hanya dengan

Rp349.000/user/bln

Mulai dari 3 pengguna, sebanyak penyimpanan yang Anda butuhkan

Everything in Standard Plan and
Starts at 15 TB (15,000 GB) shared by the team
3+ Users
1 Year File Recovery
Send files up to 100 GB with Dropbox Transfer
Tiered Admin Roles
Audit Logs with File Event Tracking
Alerts and Notifications
Ransomware Detection and Recovery
Single sign-on (SSO) Integration

Fitur eSignature Menghemat Waktu dan Uang Anda

Dropbox Large Files

Kirim file besar dengan aman

Dropbox Transfer adalah cara sederhana dan aman untuk mengirimkan file akhir dalam berbagai ukuran ke kolega dan pelanggan. Tetapkan kata sandi khusus dan tanggal kedaluwarsa untuk melindungi pekerjaan Anda dan mengonfirmasi pengiriman dengan pemberitahuan unduhan.

Sederhanakan alur kerja tim

Dropbox adalah toko serba ada untuk kebutuhan kolaborasi konten tim Anda. Akses semua file penting Anda seperti PDF, Google Dokumen, dan JPEG, plus alat terhubung seperti Slack dari Zoom, tanpa meninggalkan Dropbox.

Dropbox Files

Pulihkan file Anda

Mengambil dan memulihkan file yang hilang atau terhapus dengan mudah. Putar ulang seluruh akun Anda ke masa lalu. Dan secara otomatis mencadangkan komputer Anda dan drive yang terhubung dengan Dropbox Backup.

Dropbox Melindungi File Anda

Dropbox adalah tempat semua file Anda yang paling berharga berada. Untuk melindungi file Anda, Dropbox dirancang dengan perlindungan berlapis, tersebar di infrastruktur yang aman dan dapat diskalakan. Lapisan perlindungan ini meliputi:

dropbox

Produktivitas Bisnis Anda dengan Dropbox Integration

zoom focus

Tetap fokus

Bergabunglah dengan Zoom meeting dari dalam Dropbox untuk mendiskusikan konten yang sedang Anda kerjakan. Tidak perlu berpindah dari satu platform ke platform lain untuk memulai percakapan.

zoom meeting

Menambahkan video meetings dari Dropbox

Hubungkan kalender Anda dan lebih mudah menambahkan Zoom Meetings dari Dropbox untuk kolaborasi dalam konten.

zoom share

Bagikan konten secara real time

Sajikan konten langsung dari Dropbox ke Zoom meeting dan hindari berpindah dari satu platform ke yang lainnya.

zoom view

Lihat file apa saja yang sudah di bagikan lewat Zoom

Lacak semua pekerjaan di satu tempat, dengan files yang dibagikan ke Zoom dari Dropbox yang muncul di feed aktivitas Dropbox.

Dropbox Bisnis lebih dari sekedar penyimpanan file yang aman

workflow

Semuanya dalam satu tempat

Menciptakan, menyimpan dan membagikan konten cloud dari Google Docs, Sheets dan slides, file Microsoft Office, dan Dropbox Paper bersama file-file lain di Dropbox.

sync

Sinkronisasi file di seluruh perangkat dan platforms

Versi terbaru dari semua files dan folder akan di sinkronisasi secara otomatis dan tersedia di komputer, handphone, atau tablet. Jadi Anda tidak perlu mengirimkan email versi terbaru kepada tim Anda. Anda bahkan bisa memulihkan (recover) file ke versi sebelumnya dalam waktu 30 hari.

workflow

Mempersingkat waktu kerja

Dropbox Spaces akan mentransformasi folder Anda menjadi ruang kerja (workspaces) yang terkoneksi tools lainnya. Dari PowerPoints ke Google Docs, Trello boards, dan lainnya. Dengan begitu, tim Anda akan memiliki waktu lebih banyak untuk bekerja pada hal yang benar-benar penting.

offline access

Akses Offline di seluruh perangkat

Meskipun Anda sedang tidak terkoneksi internet, folder sinkronisasi lokal dan files tetap tersedia di desktop app sehingga Anda akan tetap bisa bekerja sampai Anda online kembali. Saat Anda terkoneksi kembali, Dropbox akan mensinkronisasi folder dan file Anda secara otomatis dengan perubahan yang telah Anda buat.

findfast

Temukan apa yang Anda butuhkan dengan cepat

Files dan folders yang disarankan membuat tim Anda bisa satu langkah lebih maju dengan memberikan konten yang dibutuhkan. Anda dapat melihat saran konten terlebih dahulu, cari kata kunci teks dalam files, dan menemukan gambar dengan cepat.

collabtools

Gunakan kolaborasi tools favorit Anda

Dengan mengintegrasikan tools favorit seperti Zoom dan Slack, Anda dan tim dapat bekerja bersama dengan integrasi yang mulus dalam ruang kerja Dropbox daripada berdiskusi di banyak channel lain dan berisiko kehilangan dokumen penting.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Pengguna adalah setiap orang atau peran dalam tim Anda dengan alamat email yang unik. Setiap anggota tim harus memiliki lisensi penggunanya sendiri. Pengguna dapat menautkan akun Dropbox mereka ke sebanyak mungkin perangkat yang mereka suka (PC, ponsel, tablet, dll.) tanpa biaya tambahan.

Dropbox Business menawarkan penyimpanan tak terbatas, manajemen tim, dan alat kolaborasi yang ditingkatkan untuk bisnis. Perbedaan antara Dropbox dan Dropbox Business sangat signifikan. Dropbox Basic menawarkan penyimpanan 2 GB dan berbagi file dasar untuk penggunaan pribadi. Dropbox Business memiliki keamanan yang lebih baik, manajemen terpusat, dan paket harga yang fleksibel untuk bisnis. Administrator dapat melacak perilaku pengguna, mengelola file, dan mengelola pengguna. Oleh karena itu, Dropbox Basic adalah yang terbaik untuk penggunaan pribadi dan berbagi dalam skala kecil, sedangkan Dropbox Business adalah yang terbaik untuk organisasi yang lebih besar.

Dropbox Business menyediakan tiga paket yang sesuai dengan kebutuhan tim Anda. Paket Standar memberi tim Anda penyimpanan bersama sebesar 5 TB. Untuk tim yang membutuhkan lebih banyak ruang, paket Tingkat Lanjut dan Perusahaan menyediakan ruang sebanyak yang Anda butuhkan.

Standar memberi tim penyimpanan 5.000 GB, serta alat berbagi dan kolaborasi sederhana. Untuk tim yang membutuhkan lebih banyak penyimpanan dan keamanan, Advanced menyediakan ruang sebanyak yang dibutuhkan tim Anda selain fitur admin, audit, integrasi, dan keamanan yang canggih.

Sangat! Selama admin tim Anda mengizinkan berbagi eksternal, Anda dapat berbagi dengan pengguna Dropbox mana pun, meskipun mereka bukan anggota tim Dropbox Business Anda. Namun, anggota folder bersama yang tidak tergabung dalam tim Bisnis Anda akan dibatasi oleh kuota penyimpanan mereka sendiri. Jadi, meskipun anggota tim Anda akan memiliki lebih banyak ruang untuk menambah dan mengedit file di folder bersama, pengguna Dropbox Basic atau Plus akan dibatasi oleh kuota pribadi mereka.

Anda dapat berbagi file dan folder dengan siapa pun yang Anda suka, termasuk orang tanpa akun Dropbox untuk penyimpanan file. Cukup kirimkan tautan bersama ke file atau folder tersebut melalui email, obrolan, atau teks.

Ya. Dengan menggunakan aplikasi seluler Dropbox, Anda dapat mengirim video dan file berukuran besar dari perangkat Android ke iPhone—atau dari iPhone ke perangkat Android. Dengan aplikasi seluler Dropbox, Anda dapat mengirim file berukuran besar apa pun, termasuk video berukuran besar, menggunakan tautan bersama.

Ya. Paket dasar Dropbox Business menyertakan 3 pengguna, tetapi Anda tidak perlu langsung menggunakan semua lisensi. Karena lisensi dapat digunakan kembali, banyak pelanggan kami yang memesan lisensi tambahan untuk kontraktor atau klien.

Berbagi dan berkolaborasi dengan Dropbox Business sama mudahnya dengan Dropbox Basic atau Plus. Anda dapat menambahkan kolaborator ke folder bersama sehingga mereka selalu memiliki versi terbaru dari file yang mereka kerjakan bersama, atau Anda dapat mengirimkan salinan file atau folder. Selain itu, dengan Dropbox Business, admin dapat mengontrol izin berbagi dan melihat log audit aktivitas berbagi.

Syarat dan Ketentuan

  1. Semua harga dikutip dalam Rupiah
  2. Sama sekali TIDAK ADA PENGEMBALIAN DANA untuk layanan Dropbox
  3. Untuk mengajukan pertanyaan, Anda dapat menghubungi kami
  4. Anda setuju dengan syarat dan ketentuan kami, semuanya tersedia disini
  5. Exabytes memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya

Mengapa Memilih
Exabytes?

Penyedia solusi All-in-one Bisnis, Cloud, Digital, dan eCommerce terlengkap untuk Anda.

Brand Terpercaya dan Terkemuka di Asia Tenggara

Dikenal dan diakui sebagai penyedia solusi web hosting, cloud, eCommerce, dan digital terkemuka di Asia Tenggara. Dipercaya oleh lebih dari 160.000 pelanggan di seluruh dunia.

Lebih dari Sekadar Penyedia Web Hosting

Kami adalah tempat terlengkap untuk semua yang Anda butuhkan dalam menghadirkan dan menumbuhkan bisnis Anda ke tingkat yang lebih tinggi secara online.

Layanan dan Produk Terbaru yang Andal

Kami dilengkapi dengan solusi digital terbaru setiap saat dan paling sesuai untuk kebutuhan dan kinerja bisnis Anda.

Terbukti
Kepuasan Pelanggan 100%

Produk dan layanan yang kami tawarkan telah terpercaya dan berhasil mencapai kepuasan pelanggan

Kami Selalu Ada untuk Membantu Bisnis Anda

Siap
Membantu 24/7

Metode Pembayaran Kami

announcement

Pengumuman

Dapatkan Informasi Terbaru!